bo san

BOSAN dan BOSEN


Liburan kali ini ngebosenin banget, kaga ada hiburan, paling cuma lepi tersayang dan modem tercinta, tapii rasanya tetep ngebosenin!
Tapi kalo internetan, bawaannya galauu mulu, gimana kaga galau kalo di tweeter isinya cuma 'liburaan asiik' atau 'otw ke bandung', 'otw ke bali' dsb, gue? paling otw ke kamar mandi :p pokoknya yang bikin galau deh, maklum kan guenya belum liburan-_-
dan tweet tweet itu cuma bikin nambah kegalauan gue di pagi hari. pagi hari? lu aja bangunnye jam 10 -- ah ya biarin itu kan di bawah jam 12 :p 


twitter ditinggal bentar, geser dikit ke facebook, guenya ngira bisa mengurangi ke galauan, eh nggak taunya malah nambah aja --' status-status liburannya itu lhoo, 'yee bentar lagi nyampe ke surabaya' 'besok mau blanja ke blablablah' 'mancing ikan dulu di blablah' dan sebagainya oooooo (⌣́_⌣̀")  
mana kaga ada notif lagi -___-' 





Yawdah gue ganti ke kaskus ajalah, lumayan sih rada berkurang gitu kegalauannya :p 
trus di kaskus nemu trit yang isinya tu mau share blognya si TS, aku buka deh lumayan si postingannya lucu-lucu deh lumayan penurun galau buakakak ohya gue inget blogging aja ;p
trus gue buka-buka blognya temen-temen sama orang nggak tau siapa asal buka aja, dari followers (btw followers disini kok kaga nambah sih --) gue buka blog-blognya para followers truss nyasar sampe kemana-mana, nyasar-nyasar gitu tapi kaga ngaruh menurut gue, soalnya postingannya isinya gallaaau mulu. mulai dari puisi galau, puisinya tu galau mulu sedih-sedih gt --' emang sih bahasanya puitis, tapi temanya galau --' rata-rata sedang putus cinta 
rwwr kalo kaga puisi ya paling cerita kehidupannya yang miris habis ditinggal pacar atau gimana deh kaga ngerti --' pokoknya sediih semua bawaannya --' ada sih yang nggak sedih, artikel gt bermanfaat, tapi lagi males bacanya mana kayaknya tu artikel cuma copas di kaskus kalo enggak nyari di google =o=  


untung aja tak lama berselang adek ponakan gue yang luuuuucuuuuuu banget, ngegemesiin banget pokonya unyu-unyu deh dateng, bikin kegalauan berkurang :P 
nih penampakan si gimbul ronaa yang baru berumur dikit lagi 5 bulan


lucu banget yaa :* namanya ghinaria ronaa bahiir denio (ɔˆ⌣ˆ)ɔ







ƪ(•**•)ʃ dek ronaa gendut gimbul bunder :*

tapi kok ni anak labil banget --' maksutnya gampang banget ketawanya tapi gampang nangis juga, misalnya nih, kan baru maen maen gitu sama gue, guya guyu ketawa ketiwi gitu, pokoknya lucuu deh, ehh di tengah-tengah ketawa tiba-tiba tu anak nangis, mewek gitu --' ahelah akhirnya dia pulang deh, mau gimana lagi semua orang rumah kaga bisa menangani --' nangis terus -_-
enaknya kalo liburan itu bisa BANGUN SIANG sampai jam 12 pun nggak papa :p tapi jam 5 harus bangun dulu :D trus siangnya bisa ol terus, malemnya enggak usah belajar, bisa begadang juga :D AHAHAHAHA

AHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~
Yang pada liburan.... Bersenang senanglah u,u

4 comments:

  1. Ya ampun sist, bersyukur aja setidaknya sempat ngerasain libur... ane aja belom libur gara-gara ngambil Semester Pendek...

    *btw nemu blog ini dari kaskus

    mampir ke blog ane ya (maaf jelek)... http://notes-bulb.blogspot.com
    :shakehand

    ReplyDelete
  2. hehe iya gan maap gan :sorry sabar aja ya gan, kok nggak libur gan, kan pendek semesternya :peace:

    oh iya to gan, ane emang pernah share blog ya? :bingungs

    blog ente bagus gan :thumbup :D

    ReplyDelete
  3. samaa aku juga bosen nih enggak kemana mana soalnya :o

    ReplyDelete

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com