KENAPA MEREKA SELALU BEGITU :(

Aku punya teman, banyak malah (hehe), aku juga punya sahabat, banyak juga, di sekolah ada, di rumah ada, di tempat jaauuuh juga ada.

ada sahabatku yang baeek banget, tapi kadang bikin ilfil juga ^^v
ada yang baeeeek banget, sempurna *.*
ada yang baek tapi banyak nyebelinnya :s
ada yang jahat, tapi dia suka menolong, aduh gimana ya pokoknya gitu :p
ada yang nyebeliin banget, tapi entah gimana aku anggep dia sahabat, dia juga ngganggep aku sahabat
ada yang asik
dan sebagainya

di antara sahabat-sahabatku, ada beberapa sahabat,  baek sih sebenarnya, tapi mereka kadang jahat sama aku :'(

aku emang gini, sifatku gini, kenapa mereka gitu
aku nggak pernah nyindir mereka dengan kelemahan mereka, dengan sifat atau kebiasaan mereka yang buruk.
aku nggak pernah sama sekali ngejek mereka dengan kelemahan mereka, tapi mereka ? mereka selalu mengungkit kelemahanku, tiap aku ngomong gini, dibilangin begitu, tiap aku ngomomg salah, selalu aku di pojokkan seolah aku itu 'sok banget' 'sok tau' 'sok ngerti'
padahal emang aku nggak tau, salah sendiri tanya sama aku, kalo di tanyain ya aku berusaha biar bisa njawab dong, aku omongin aja apa yang aku tau, apa yang ada dipikiranku, aku nggak perduli itu salah apa enggak, yang penting kan mereka tanya aku, ya aku njawab, dan jawaban ituu belum tentu bener, kan itu cuma pendapatku :(
kalo mereka mulai gitu sama aku, aku kadang pura-pura nggak tau, atau nganggep itu cuma bercanda, tapi bercanda terus-terusan ? dan semua itu nggak lucu, aku cuma senyam senyum berlaga bego, tapi sebenernya itu aku sakit hati .. (sok dramatis)
kalian ngrasa nggak sih kalo kalian itu sebenernya sama aja ! (sinetron :p)
kalo aku tanya sama kalian, kalo kalian njawab salah, aku nggak pernah nyalahin atau nyindir kalian 'sok tau' kok
aku biasa aja, aku malah nggak perduli sama jawaban kalian yang salah apa enggak, tapi kalo kadang jawaban kalian aku pikir salah, aku bilang MENURUTKU itu gimana .. nggak perduli pendapatku itu salah apa kaga yang penting aku mengutarakan PENDAPATKU, cuma PENDAPAT ! (ABG galau :p)

apa kamu mau aku gituin ? aku pojokin tiap kalian ngomong, aku salah-salahin kalian ?
aku omongin semua kelemahan kalian
yang kalian gembenglah, mutunganlah, sebenernya kalian itu juga punya kelemahan !

aahh kenapa jadi gini sih ?
aku nggak pernah marah sama kalian, aku nggak pengen punya musuh, tapi sampe kapan aku gini terus ? huh ? :C
ah sudahlah, aku lagi suwung :D sekali-sekali postnya galau gitu lhoo :p wkwk

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com