LOMBA GADUNGAN elek part 2

hampir aja lupa nglanjutin cerita soal lomba yang paling tidak mutu, sampai sekarang aku masih terbayang bagaimana wajah si dia (huek) si  dia siapa ya? :P

lanjut aja deh, cekidot
pas lila sama dea dateng, aku lagi makan tuh, baru 4 suap nggak ada kali ya (kan aku nungguin lila sama dea)
mereka datang dengan wajah kusut, kenapa ya? penasaran deh, mereka dateng nyamperin, aku sama arum langsung antusias dengan segala pertanyaan yang ada di pikiran 'gimana tadi' 'kamu kenapa' 'sukses?' 'ih kenapa tooo? cerita dong :p' ya kira-kira begitu ..
yang jelas waktu itu aku syok banget, kaget dan miris #abaikan

lila sama dea cerita deh, katanya jurinya nggak mutu, aku nggak mudeng apa yang mereka omongin, kayaknya nyebelin banget tuh juri, tapi dengan bau-bauan di tempat ini cukup membuat aku tambah naek darah >< eng, lila dan dea udah cerita panjang lebar, aku masih nggak mudeng jane, trus mereka cerita lagi lanjut sampe ulang-ulang lagi, kali ini aku mudeng, tapi aku masih nggak percaya (ah ribet bener gue) sambil makan kita cerita, sampe ada acara haru-haruan juga, sampai-sampai peserta lainnye yang dari sekolah lain liatin kita, tapi sudahlah aku anggap angin lalu #cieiyeh
cerita-cerita sampai akhirnya ada mbak-mbak panitia lomba yang pengen ane timpuk pake bata (hiih),
memanggil lila dan dea, mereka merembug tentang nilai yang salah jumlah, ya ampyun udah SMA, pake hape lagi ngitungnya, masih salah? haaarrrwwr yah namanya juga manusia #bijaksok
yayaya setelah itu lila dan dea pamit, katanya mau cerita semuuuaa experience mereka sama mbak nung, mbak nung itu pendamping kita buat lomba
yaah tinggal aku sama arum, telinggak-telinguk dewe dan rembugan soal jurinya itu
sampai akhirnya ..
'empat belas..' kata mbak-mbak yang pengen ane tipuk pake bata
waduh kataku dalam hati
aku sama arum berjalan menyusuri lorong gelap dingin dan bau wkwk dan ada sebuah tangga kata mbak-mbak yang pengen ane tipuk pake bata, kita disuruh naek trus nanti ada ruangan lah itu dia ruang lombanya.
sampai di atas, ada ruangan dengan pintu terbuka, trus ada suara bapak2 lagi ngajarin, aku kira itu bukan rung lombanya --' tapi ternyataaa .. itu ruangannya !
weseteh serius lo pintunya kaga ditutup, ya udah deh aku manfaatin buat nguping hehe bukan nguping sih sebenernya, tapi kedengeran dengan sendirinya :P
aku denger bapak2 ngomong gini 'mosok mimisan di suruh tidur ya enggak dong, kalo mimisan itu suruh duduk.. blahblahblah' dan ada mbak-mbak lagi mbaknya ramah, jadi nipuk batanya ditunda dulu #krikkrik #abaikan
mbaknya itu ngajak omong, *mbak *aku
darimana? | salatiga | ohh sama yang tadi yaa | eh? iya | salatiganya sebelah mana |  (waduh jawab apa yaa) engg .. | sama kopeng? | masih jauh, ya sanalah pokoknya (lu diem apa gue lempar bata ) 
| aku dulu juga pernah ke salatiga lhoo, di kopeng | (cieileh curhat --') ohh iya | masih adem nggak di sana | iya adem --" (iyelah, masak suhunya berubah dari adem ke panas segitu drastisnya, ya walopun emang bumi kita baru ada pemanasan :( ) | ya udah ayo | yayayeyuk
selesai perbincangan, mbaknya dengan sikap dan expresi sumringah, tiba-tiba bilang 'SUKSES YAHH'
hehe iya --"
lomba berlanjut, yang aku lihat di dalem, ada bapak-bapak i think .. itu yang bengek-bengok njelasin mimisen tadi ..
ah langsung aje yee
dia bilang 'ada seekor mbak-mbak tiba tiba duduk lesu, sementara teman lainnya maen basket, mbak-mbak itu memegangi perutnya'
haaassh mbak-mbak korbanne malah pecingas-pecingis
trus aku bilang 'bangaimana keadaaan ...' penilaian keadaan dll
pas aku bilang 'apakah ada darah yang keluar dari hidung?'
dan bapak tukang bangunan itu bilang 'ya nggak tau lihat sendiri' -_______________________-
dan dengan bodohnya aku liat, tapi trus aku bilang, tapi pelan-pelan 'ya enggak ada lah' jane pengen ngomong gitu sambil teriak ><
lanjut, pas aku cek respon, 'apakah ada respon' trus bapak yang tidak pantas disebut juri itu bilang 'ada langsung, respon awas, wes tak gampangke' seeett dah ni orang nyebelin banget
pada akhirnya aku dapet nilai 525 kalo nggak salah, udah lupa soalnye
trus habis itu ada peserta lain yang masuk ruangan itu, aku apal banget, dia itu yang paling nyentrik daritadi..

ya udah deh aku langsung keluar sambil ndremimil tentang jurinya tadi, penampilannya pake celana yang dilinting padal kaga ada banjir, trus pake kaos biasa, nggak pake sandal lagi cokoran

nyebelin deh pokoknya arrrwr
BERSAMBUNG LAGI :D

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com