si penakut (¬_¬")

Gue punya sodara, dia itu berarti ponakan gue, sebut saja dia Dinar nama aslinya mauliddinar karisa putri :p dia itu orangnya penakutnya minta ampun, dia itu korban sinetronnya indosiar yang takayul itu.

(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) Yang ada hantu hantuannya gitu, dia takut banget -___- tiap gue ketemu dia, pasti dia nyeritain soal peri-peri gitu, hantulah, monster, ahelah 
padahal udah dibilangin, jangan nonton yang takayul-takayul bikin bodo nanti (¬_¬") padahal gambarnya aja udah keliatan editan kartun gajelas gitu, eeh dia masih percaya juga --'


*bilangnya pake basa jawa, tapian udah gue translate-_-*
Trus di suatu hari yang lain, udaah dulu banget, mungkin itu sejarahnya dia menjadi penakut :p
It seems like that day would be as boring as usually, but then my parents came home from buying some gorengans and told me something with their 'indescribable' face. #ngah
Tapi untunglah, sekarang tu bocah udah lupa sama kejadian itu ┐(‾.‾")┐┐(‾.‾")┐ ┌("‾.‾)┌


Lah dia kan suka ke rumah gue buat belajar bareng gitu, soalnya kalo dia belajar di rumahnya enggak ada yang ngajarin, makanya minta diajarin sama gue gitu deh -_- yah sebagai kakak sepupu yang baik cantik, imut, lucu, perfect, kece, keren, cerdas, pinter, pacarnya Greyson Chance, gue mau aja ngajarin dia, lagian juga pelajarannya masih cetek~

Nah, pada suatu hari, dia ke rumah gue, malem-malem mau belajar, trus pas belajarnya udah selesai, kan guenya maen leptop, trus buka Facebook, si Dinar juga mau maen leptop gue, trus gue cariin tuh game tambah-tambahan, biar maennya sambil belajar juga ƪ(˘⌣˘)ʃ

Pas guenya Facebookan, si Dinar ada di sebelah gue, dia sambil mulutnya komat-kamit, dia mbaca tulisan F A C E B O O K trus dia bilang:


Dinar: face-book... ih kak!
Gue: Paan?
Dinar: itu fesbuk ya?
Gue: Iya
Dinar: KAK!!! *panik*
Gue: Paan sih?
Dinar: Jangan maen fesbuk!!
Gue: Mangnya ngapa?
Dinar: Ntar ada hantu fesbuknyaa!!! *tampang panik*
Gue: Hah? Hantu apaannnnn? -__-
Dinar: Iya! Katanya ibukku nanti hantunya keluar dari layar laptop!
Gue: WTF......

-______- ya ampyun tu anak bener-bener keteraluan -_-' Kok ya ibunya bilangin dia kek gitu wkwkwk

waktu itu, dia maen ke rumah, waktu di rumah Kembangarum (rumah gue sekarang Klaseman) dia maen maen trus foto-foto gitu wkwk laah pas foto secara kebetulan ada somting di belakang dia, menurut gue sih itu bukan apa-apa, gue kira helm._. tapi dia menganggapnya apa-apa.__. nih fotonya :p



Dugaan gue sih karna ini dia jadi takut :p Ih sumpah kok dia keliatan unyu ya di foto itu wkwkwk #abaikan
Liat tuuh yang dibunderin, tapi pas diliat juga aslinya nggak ada benda kok dibelakang dia, tp kok difoto ada :O


trus nggak lama setelah kejadian hantu fesbuk, dia mendapat experience lagi :o
waktu itu..

Si babe cerita, katanya dinar habis di liatin pocong :O di kuburan deket pembuangan sampah.
Katanya dia liat di deket pohon beringinnya, pas malem jumat lagi --' udah penakut, malah ditakutin, ya dia tambah takutlah, nangis dia sehari semalem :p dia cerita, katanya pocongnya itu mukanya di penuhi dengan belatung dan darah (>_<'!) Ya ellaah sian bener tu bocah.



Hoahm, sekian. by3

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com