UJAN UJIAN~

Halo.
Siapa sih yang nggak tau kalo anak-anak SMP lagi abis pada ujian? kalo nggak tau berarti elo nggak kece(?) *loh
Gue adalah salah satu dari berjuta juta siswa dari 236.515 sekolah di Indonesia yang abis berjuang menjawab pertanyaan dari 4 mata pelajaran yang suka nanyain hal-hal sok ilmiah itu(?) anyway, gue udah berhasil nyewatin try out2, latian2 yang bikin otak gue serasa ada durinya didalem-_- 
kalo ditanya soal ujian kemaren sih, jujur gue rada kurang puas, tapi gue udah berusaha se masimal gue kok.. cuman gimana ya.. kurang puas aja gitu._. tapi kalo suruh ngulang duh ga usah aja deh yaa-__-
habis ujian ini gue padahal udah bikin to do list yang bakal gue lakuin habis ujian, kaya nonton harpot 1-7, baca Percy Jackson yang ke 4 sama 5, baca The Red Pyramid, baca-baca novel fantasi, nanton film-film yang ngebet banget pengen gue tonton waktu gue belom ujian dan akhirnya gue harus nahan-nahan sampe habis ujian buat nonton tu pilem-_-, pergi ke tempat jauuuh._. tau dah gue pengen banget liburan tapi jangan di yang deket-deket, mana kek gitu-_- tapi something happen dan buat gue harus lagi-lagi mengurungkan waktu gue buat ngerjain semua list yang udah gue buat sampe tangn gue pegel saking banyaknya-_- gara-gara masih ada ujian RSBI-_- DEMIAPAAAAAAAA


Gue have been galauing selama sebelum ujian.. Takut ujian susah lah ini lah itu lah, ecen konserlah.. Pas ecen konser gue galau banget di kamar, mana itu ngepas lagi ujan lagi-_- hoah kenapa harus ujan cobaaaa u,u tapi udahlah.. masa iya sekarang gue harus ke Hongkong buat nemuin pacar gue yang satu itu-_- gela kali..


ya Allah-_-


Gue udah rada terhibur karna hari Jum'at, sehari setelah ujian, gue nonton Hugo bareng Bapak gue.. ga ada cemilan sih.. tapi asik banget dah. Dan yang nonton waktu itu cuma gue ama babe gue doang-_- ibu gue tidur, kaka gue lagi onlen di kamarnya. Alhasil tinggal babe yang abis pulang dari kantor dan langsung gabung sama gue buat nonton Hugo. Woooaahh bagus banget loh Hugo! :D gue sempet terharu waktu Hugo ketangket sama Inspectur Stasiun trus coba buat ngejelasin bahwa dia harus pergi hooaahh that forced my tears to be falling down from my eyes.. Terharu..  :' Eh ya btw, babe terharu juga kaga ya?-_-
Pokoknya Hugo bagus banget deh! You guys should watch it! 

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com