My favorite songs all the time~

I'm an Enchancer, Simpsonizer, Coldplayer, Directioner, Exiter, Swiftie, Katycat, Beliber (Ugh no, I'm not a beliber, but I dont hate him though),
I do love music. Tiap hari gue suka dengerin lagu-lagu gitu. Dan biasanya playlist gue itu ituuu aja isinya. Karna gue suka banget sama lagu-lagu itu, hehe. So, wanna know my fav songs all the time? :D Here's Top 15 Favorite Songs all the time :3 Sekaligus recommended songs dari gue B)


#1 Lagu yang pertama dan paling paling special adalah lagunya Cody yang One. Iya, gue tau suaranya Cody masih kayak cewek waktu lagu ini keluar. Tapi lagu ini tuh bersejarah banget deh bagi gue.. One adalah lagu Cody pertama yang dulu gue denger :')
My fav parts:
"I want to change the world we live in
And make tomorrow a better day.."
It's my dream, my home, my life, my soul, my dance, my song, my love, lives on.."
"If I could fit the world in my pocket. Take a hidden dream and unlock
We'd all be flyin' in one rocket. It's my dream and no one can stop it.."
:'))))

1. Light Up The Dark -Greyson Chance (Has been played 1074 times on my Playlist)
Yaolooh ini lagu keren banget deh pokoknya. I love the whole song, I love the lyric and melody :D
My fav part is,
"I'm love sick and I just can't be healed. 
It happened so quick, now I'm head over heals.."
OMG Those are the sweetest words ever! :3
Pokoknya lagu ini keren! You should try to listen (:

2. Yellow -Coldplay (Has been played 85 times)
Emang sih ini lagu nggak selalu di playlist. Kalo gue lagi galau aja, huehuehuehaa tapi ini lagu tu masyaallah keren banget deh! Coldplay is the best band ever!
My fav part is,
"Look at the stars, look how they shine for you.
And everything you do, Yeah, they were all yellow.."
The lyric is just sweeter than sugar :3


3. Fix You -Coldplay (played 111 times)
Fix you adalah lagu favorite guee banget sejak dulu<3 Coldplay emang keren deh!
My fav part is....
I LOVE IT ALL!! I LOVE THE LYRICS<3
Err.. pokoknya suka semua :D Dan pada taugak? Greyson juga suka Fix you tauuuuu sampe potongan lirik lagu ini ditempelin di kamarnya._. Aw we have so much in common. Maybe we meant to be together<3 HAHAHAHA.

Lights will guide you home, and ignite ya bones, and I will try to fix you..

3. Evenings in London -Cody Simpson (played 220 times)
Lagu ini sesuatu banget deh :') Jadi ceritanya tuh tentang seorang cowok yang pacaran sama seorang cewek._. trus cowoknya pergi jauh trus jadi terkenal gitulah(kayaknya ngegambarin si Cody yang pergi dari Aussie ke LA trus jadi terkenal) dan harus ninggalin ceweknya, tiap hari tiap malem si cowoknya nelpon si cewek._. sms si cewek.. sampai akhirnya si cowok pulang kampung buat nemuin si ceweknya, eh nggak taunya si ceweknya malah udah sama cowok lain... huhuhuuu nyeseqq :'
Trus di lagu ini si Cody ngerapp gituh :3 kecehh
My fav part :
"The life we chose, we're never together
And never together, but always and forever"
Sugar... So sweet..

4. 100 Years- Five For Fighting (played 80 times)
Lagu ini yaolooh pernah bikin gue nangis :'o entah deh-_- padahal liriknya juga nggak nyentuh sih tapi ada sesuatu di balik lagu ini HAHAHAHAHAHA
My fav part:
"I'm 15 for a moment
Caught in between 10 and 20
And I'm just dreaming
Counting the ways to where you are"
Ngepas banget kan gue 15 tahun. Eh ya, Greyson juga pernah cover lagu ini waktu dia masih di Cheyenne School. Ghaaad I think our lives are entwined :/

5. On My Mind (Acoustic) - Cody Simpson ft. Tyler Ward (played 148 times)
Pada dasarnya sih gue suka sama lagu apa aja yang di acoustic-in soalnya bawaannya jadi damai gituu :3
My fav part:
"I want to be best
I want to be worst
I want to be the gravity in your universe
Cause I, I want to be there to help you fly.."
<3

6. Rockeeter - Far East Movement (played 101 times)
Gue suka lagu ini udah sejak kelas 8. Gara-gara ini lagu ada di filmnya StepUp 3. Tapi sekarang gue udah rada bosen yeeee, gara-gara ini lagu nyempil di iklannya pesawat apagitu-.- Tapi still be my favorite dong :3
My fav part:
"You make me feel like I could touch the planets,
You want the moon, girl watch me grab it.."


7. I Wish - One Direction (played.. gatau berapa kali-_- kehapus count-er nya._.)
YAOLLLOOOOHH ini lagu asdfghjkl banget. Liriknya nyesek banget tapi musiknya malah semangat._.
My fav part:
"Cause I got three little words,
That I've always been dying to tell you.."


6. She Will Be Loved - Maroon 5 (played 132 times)
Pokoknya gue suka lagu ini. Titik.
My fav part:
"I don't mind spending everyday
Out on your corner in the pouring rain.."


7. You Da One (Rihanna Re-Imagination) [Prod. by J Gramm] - Cody Simpson (played 43 times)
Ini lagu kinda baru, tapi gue udah langsung jatuh cinta yaoloooh suaranya cody kece banget apa lagi pas dia bilang, Hey. I heard you're lookin' for a gentleman. Is it cool if he's australian too? OHMAIGAT. Melting gue dengernyaa :>>
My fav part:
"Aloha, Honalulu. Babe, now holla if you follow me.
I aint talkin' about twitter, get it? This reality."


8. Marry Your Daughter - Brian Mcknight (played 39)
Gue suka dengerin lagu ini barusan, baru-baru ini gitu. Lagunya so sweet abis :3
My fav part:
"I'm gonna marry your daughter. And make her my wife,
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life.."


9. Never Grow Up - Taylor Swift (played 20 times)
Waktu itu nggak sengaja kepencet play ke lagu ini, dan langsung sukaa<3
Pokoknya, this song reminds me of someone... #foreveryoung
My fav part:
"Oh darling, don't you ever grow up, 
don't you ever grow up, just stay this simple..."


10. Up With The Birds - Coldplay 
Lagu ini damai banget deh kalo di dengerin :D
My fav part:
"My arms turn wings, Oh, those clumsy things
Send me up to that wonderful world
And then I'm up with the birds..."


11. Running Away - Greyson Chance (played 314 times)
Lagu tentang seseorang yang ga bisa move on :P hahaha ecen banget. Kasian tu bocah._.
My fav part:
"One day I'm here and one day I'm there
Somedays I wake up and I just don't know where.."


12. Viva La Vida - Coldplay
Lagu ini mengingatkan gue sama Unfriend Younya Greyson, soalnya intronya hampir sama._.
My fav part:
"I used to rule the world
Seas would rise when I gave the word
Now in the morning I sleep alone
Sweep the streets I used to own.."


13. Paradise - Coldplay (buat lagu2nya Coldplay cont-ernya kehapus semua-_-)
Aaaa gimana gue bisa kelupaan sama yang satu ini :3 Errhh I'm totally in love with this damn amazing song!
Lagu ini mengingatkan gue sama Greyson._. (semua inget Greyson perasaan-_-) Kok bisa? Iya bisa dong, soalnya video klip lagu ini ada Gajahnya, nah gajah disini mengingatkan gue sama Patchy. Kenapa? Karena Patchy itu nama gajah, nah Patchy ini mengingatkan gue sama Greyson. Kenapa Greyson? Soalnya Patchy itu nama gajah yang Greyson naikin di Bangkok._. trus selain itu lagu ini mengingatkan gue sama Greyson soalnya dia pernah ngetweet sesuatu tentang lagu ini(guenya lupa-_-)
My fav part:
"And so lying underneath those stormy skies
She'd say, "oh, ohohohoh I know the sun must set to rise""


14. Who You Are - Jessie J 
Lagu ini bisa bikin siapa aja PD._.
My fav part:
"It's okay not to be okay..."


15. Take A Look At Me Now - Greyson freaking Chance :3 
POKOKNYA SUKA SAMA LAGU INI._.
My fav part:
"And it gets more beautiful it gets more beautiful
As the sun turns into rain
And the hurt turns into shame.."


Udah. Itu 15 lagu favorite gue selamanya. Sebenernya gue ada yang lain tapi gue lupa-_- Playlist gue lagi eror-_- Trus juga ga tau deh kalo ada lagu yang baru lainnya trus tbtb gue suka gitu :3 pokoknya itu lagu-lagu yang palingpaling gue sukain :3

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com