My Freakin Amazing Cakes :p

Uhm sooo what's up? :D  I know the sky is up, but whatever.
Gue mau pamer cakes yang gue bikin beberapa waktu yang lalu.
Iya, jadi minggu kemaren gue bikin cake gitu. Pertamanya sih emak gue yang bikin, katanya sekalian nyoba panci baru Щ(ºДºщ)
 
Hmm waktu itu gue baru aja pulang sekolah, sampe rumah terciumlah bau-bauan roti gitu :3 trus gue ke dapur dan langsung mengambil alih kekuasaan kedapuran emak gue.


Gue sok sok bikin roti gitu-_- tapi ya apa daya. Gue gatau gimana takerannya-_- gue asal bikin. Dan anehnya nyokap ga ngomong macem-macem apa ninggalin pesen apa kek. Yaudah gue bikin aja deh. Dengan tampang poker face dan pengetahuan sederajad anak paud, gue memberanikan untuk menaruh adonan ke panci bulet-bulet. Adonannya sih kaya sejenis adonan donat gitu eh apa lah gatau gue asal usul adonan ini -___- kan gue udah bilang gue asal bikin.


Pas gue bikin dengan kecenya, emak gue dateng. Rada panik gimana gitu :/ dia bilang apinya suruh ngecilin. Yaudah gue kecilin. 


Gatau gimana kejadian selanjutnya gue udah lupa semua gelap suram dan ngeblur *eh?-_- #sumpahgaje. Pas gue buka tutup pancinya... etdaahhh yang keluar bukannya roti tapi malah bola pingpong yang barusan di pilok item-_-


It tasted like... Idk what to say. But it was awful-__-


Ayo-ayo diorder. Limited edition loh-_-

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com