I'm very 15.

Don't you know that I just got my 15th year of my life?
Iyep. Gue ulang tauuuuuuuunnn!! yeay yeay uhuy syayalalala hahahoohohomueheheheh!! 




-_-


17 Februari. Hari jumat. Sebenernya itu merupakan sebuah hari biasa, like another day but has a lil bit different.
17 Februari. That was the day when my parents heard my voice for the first time. That was the first time I could feel the air, breath and get cold. I dont exactly remember(I dont even remember-_-) what it feels when I'm in my mother's womb. *iyelaaahh gila kali kalo gue inget-_-


Unlike the other days that I've been through, pagi-pagi gue udah dapet 
sms-sms selamat ulang taun.
It was ripper. Gue balesin dulu makasih dsb. Gue berangkat seperti biasa,
 eh ya pas mau berangkat emak gue ngucapin hepi bdayyy dulu *ciyeeh


Gue berangkat.  Akhirnya-_-. Setelah nonton Spongebob selama 
15 menit dan liat pantauan lalu lintas di TVone 
*nggak tau kenapa tapi tiap hari gue nonton itu-_-*

Sampai di kelas, semua terlihat biasa banyak yang garap PR *btw, gue belom garap* trus Lia tbtb marah2 sama gue wkwkw tapi sayang seribukali sayang semua akal liciknya gue ketahui wkw iyalah keliatan bgt kalo acting, eh sebenernya ektingnya bagus loh tapi sayangnya I caught herself melet melet sama ngekek ngekek wk keliatan deh kalo acting.


Sesuatu yang bikin gue ILFIL BADAI adalah ketika bu cicik sok sok marahin gue tapi sungguh it was so amatiran-_- sebenernya ini pengen gue skip aja. tapi yaudah deh kasian bu cicik, gue ceritain deh ya


It went like this, (ini adalah idenya lia) gue suruh maju ke depan kelas, suruh nerangin katalog kelas-_- padahal perasaan gue nggak ada kaitannya deh-_- gue bukan sekertaris tapi gue di suruh nulis, ish apa deh. Trus pas udah selesai, udah bel, gue mau duduk ga dibolehin-_- malah suruh duduk di depan papan tulis-_- idiiiiihhhhhh ngapain coba duduk situ-_- ah pokoknya terrible bangetlah ya. 


Dear bu cicik, lain kali kalo mau ngerjain agak kece-an dikit ya buk.. Sincerely, dont wanna get a birthday surprise like this anymore.


#SuratKecilUntukBuCicik


*ngelus dada*


Okay, sekolah berjalan lancar. Ga ada acara mengerjain yang berarti. Pulang sekolah bingung mau ngapain dan sangatlah ribet something was disturbing my plan. Gue mau maen kemana kek, eh but I lost my one and only bestie.. Mbak njurr!! where is my mbak njuuurrr?? 
Ya udah, sana sini ga jadi. Akhirnya maen ke rumah desi nonton film gitu. Sama Sita, Lika, Duwek, Desi of course, tapi ijah, mamot sama lia pulang ntar nyusul. Sebelum ke tempat desi, pada beli kitiran dulu wkwk. Biasalah anak anak extraordinary.


There we are, di rumah desi. Nonton film apa gitu._. bunuh bunuhan, serem. Sebelum nonton film kita sempet makan nasi kucing alias dalam bahasa gaulnya cats' rice *ngek.
Eh ya, makan gorengan juga :D sama minum kokakola, sate telur2, ceker ayam juga.__.
asiklah pokoknya :D


Blablablaaa~~ gue akhirnya pulang habis itu les. Gue pilek :( apalagi pas mau les hujan deres bet. Pala pusing tapi gue harus les!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *semangit bingit


Pulang les gue bukannya istirahat kek minum obat kek. Eh gue malah online, balesin wall, mention dsb.


Trus gue mainin acc Twitter rahasia gue :p iya, gue punya akun rahasia B) gue bikinnya waktu liburan kemaren. Soalnya suwung bgt gila. Mention gue sepi, trus ya udah gue bikin twitter lagi aja-_-


Akun gue udah dapet 1000+ followers #nodoubt #nolies


Iya. Beneran! dan di akun gue yang satu itu, gue nggak ngebilangin siapa gue, nama gue cuman gue bilang kalo gue dari Indonesia :D


Dan malemnya itu gue ngetweet "#todayismybirthday" betapa terkejutnya gue, setelah gue ngetweet gitu orang-orang berbondong-bondong wishing me a happy birthday! aduuuh gue terharu banget. Mention gue banjir! beneraaan :D aduh :')


baeeek banget deh pokoknya asik banget kalo gue udah twitteran pake akun gue yang itu, dunia jadi terasa dekat #eak. banyakan followers gue dari luar negri. Singapore malaysia philipinnes. emang sih baru asia yang dari US dikit banget-_- ada juga sih yang dari jepang :D kalo buka TL gitu pasti macem2 tweetnya. yang sana bilang Good Night yang sana bilang Good Morning :D asik banget lah pokoknya.


Pas gue lagi online, gue disuruh ibuk beli cemilan-_- yaudah deh terpaksa. Eh ya sama nraktir Mbak Tika. karna gue udah terlanjur janji. Yeaaahhooammn gue makan di cosmo. udara dingin banget gue pilek berangkat pake motor anging kesana kesini, dinging bet, mana hot chocolatenya abis lagi-_-


Di cosmo gue ngobrol2 sama Mbak Tika, ngobroling Percy. Percy Jackson. Ya Allah ya tuhanku, aku pengen banget baca Percy sampe selesai :""""" huhuuuuu u,u cari di toko buku udah ga ada. mungkin di loakan ada kali ya -__- tapi masa loakan sih -__- ngekngok.


Eh ya udah aja lah ya :D makasih yang udah ngucapin selamet ulang taun, dan pake repot2 doain gue segala xoxoxoxoxoooo!! thank you<3


Hoo roo! See ya!

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com