Sabtu Malam Ku Sendiri~ #eh

Tiap malem minggu  sabtu malem gue selalu suwung dan nggak ada kerjaan.__. makanya gue kadang melakukan hal2 apapun untuk mengisi waktu. daripada kebuang sia2? :p


Pada suatu malem minggu sabtu malem, gue iseng ngedit foto trus gue upload ke tumblr..


gini potonya :



trus kan gue upload ke tumblr. dan ternyata OMFG! I got 500+ notes. keren bukan? *bukan-__-*






Wohhoo!! gue takjub ga percaya. mata gue terbelalak! napas gue tercekat! and my heart stopped for awhile *lebay. 
Whuuuttt 500+ notes? sementara gambar ganteng Ecen gitu cuma dapet 20an notes dan poto abal2 kaya gini malah dapet segitu :O 


One word.


sesuatu.


mau tau potonya? --> http://muktitika.tumblr.com/post/14447689284


Karna itu disuatu malem minggu sabtu malem lagi, gue bikin sesuatu lagi yang beda..


trus kemaren gue upload ke tumblr lagi..
notesnya sih masih 100+an. tapi ya sesuatu gue dapet 4 followers baru-_- walopun cuma empat tapi itu beneran suatu prestasi tauu-_-




eh ya ada yang punya tumblr? :D --> follow punya gue ya :3 http://muktitika.tumblr.com/ I do follow back (; 

Salam kece,

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com