The One That I Wish Got Away

Halo :D  How's everyone doin'? :D Kalo gue sih baik2 aja, hmm cuma a lil bit pilek._. 
woah sumpeh udah lama nggak ngeblog, YANG KANGEN SAMA GUE MANA SUARANYAAAAA???? LET ME HEAR YOU SAY, WOHOOOO!!!!!!


*hening*
*krik.


Oke ga ada yang say WOHOOOO ga ada kangen gapapa kok, aku terimaaa~ #galau. gue tau kok kalo nggak pada kangen muehe.. keliatan dari bulu mata gue yang ga pernah rontok B) #abaikan


Oh ya, do you know kenapa gue nggak ngeblog selama bertahun2 lamanya?
itu karna satu kata yang bener-bener ngganggu idup gue, stole my time, broke my happiness, ngancurin rencana2 gue yang sebenernya rada nggak penting dan gaje but it means alot for my life, kaya misalnya baca novel, nonton Harpot dari jamannya banyak burung hantu dirumahnya itu sampe dia punya anak, itu penting loh.. kaya kata pepatah:


Watching Harpot serial movies before you die. *pepatah apaan coba*


But... it just destroyed in seconds by a freakin annoying thing.. sesuatu yang gue benci dan gue ga sudi nyebutin namanya *lebe


UJIAN.


Apa? Sri Ujianti? BUKAAANN!! Itumah bu Cicik-_- 


Ok. bu cicik juga rada ganggu perhidupan gue selama di kelas sih. GIMANA GA GANGGU? Tiap gue ngomong apa gitu selalu di salahin.


"Itu apa itu belakang itu, Mukti" #BuCiciksQuote


Geezz benci beneran benci banget hhhhh-_- Padahal noh ijah, sita, fira dkk gojek2 ga karuan berisiknya kaya gitu aja didiemin u,u ya enggak didiemin juga sih, kadang diingetin, kalo udah keterlaluan. Nah gue? gue itu cuma ngomong biasa dan sama sekali very-extra-sure nggak keterlaluan. tapi kenapa disalahin? Ugh.


Ini kenapa jadi ngomongin bu cicik coba?-_-
Okay back to the ujian.


Iya, emang ujian tu selalu ganggu idup gue, padahal mulai aja belom tapi udah ganggu dimana entar kalo udah mulai coba.. ya bukannya gue nyalahin ujian, bukaaan.. *sori ya ujian, salah siapa lo nyebelin?* cuma emang bener ujian tu ganggu banget. Tiap gue mau ngapa dikit pasti diingetin dan disangkut pautin sama ujian. Gue mau online, pasti ga dibolehin karna ujian. Nonton film ga boleh, dolan gaboleh, baca novel gaboleh, bahkan pergi ke warung mbak desi buat jajan aja ga boleh tau nggak???! 
Gue tersikasa, teraniaya, tertekan karna ujian, SIAPA SIH UJIAN SEBENERNYA?? HHH


Ibu gue yang notabene selalu ngingetin gue buat belajar dan nggak onlen terus malah memanfaatkan kata Ujian dan kayaknya terkesan menyalahgunakannya.. kaya misalnya pas gue lagi nonton TV sampe malem padahal malem minggu, pas maen leptop dsb.


Me: *nonton tipi*
Ibuk: "Deeekk! WES YAH MENE DURUNG TURUUUU MALAH NONTON TV???!! *le muka sok kaget*
Me: "loh besok kan minggu to?"
Ibuk: "Ehhh minggu nggak minggu kalo buat kelas 9 ki sama aja. Belajar meh ujian!"


-_-


Atau pas gue lagi 'subhanallah' sama suaranya Greyson yang indah itu..
Ibuk: "Wes too... nak kupinge disumpeli yo wess.."
Me: *nyanyi2* (iyalah kan nggak kedengeran-_-)
Ibuk: "DEEK!!"
Me: "loh nopo?" *nyopot hedpon*
Ibuk: "SINAU."
Me: "sek bentar.."
Ibuk: "Ehhh sinau saiki. meh ujian barang."


-_-


Pas gue lagi mengagumi kegantengan seorang Zayn Malik.
Ibuk: "Wess dek ra kongono wae. Sinau meh ujian.."
Me: *Okay face* u,u


-_-


Pas gue lagi tumbrling ngepas ada potonya bang ecen yang imyut mejeng.
Ibuk: "Koe ki lhoo apalane jastin biber waee.. sinau. meh ujian barang"
Me: APAAA??!! *zoominzoomout*
Ibuk: "Lha kui lak Justin Bieber to."
Me: -__________- *OMFG-face*




-_-


Pas gue habis maen hape.
Me: *naroh hapenya ibuk ke meja*
Ibuk: *ngambil hape* HEEE??? KOK PULSANE GAREK 2000???
Me: *pokerface* umh eng umm.. kesedot yake??
Ibuk: "you koe kui too."
Me: *nyengir kuda*
Ibuk: "Wes too ra nitili pulsa wae. Sinau kono lhooo.. meh ujian."


kenapa segala sesuatu itu disangkut pautkan sama Ujian?
ga ada kata lain apa? u,u hhhh..!! beneran too many mixed berries.


benci bangetlah gue sama ujian. rasanya pengen gue bunuh, chop it into a pieces, grind it, blend it, then throw it away to the big ocean blue. tapi mau ga mau gue harus face it, fight it, make it just like a big loser. ngahaha udah lah daripada pusing gue tidur dulu *ngek. 


byebye.
Salam kece, pacarnya ecen. #ignorethisorelseyoureyeswillbeburned.

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com