COWOK TERUNYU DI DUNIA xD

ehem sudah lama ya nggak ngepost.. yah maklum lah ya, udaha kelas 9, mau ujian *apa hubungannya? -_-

post kali ini adalah menyangkut beberapa orang unyu di dunia. menurut gue. sebelumnya, maaf ya udah nyangkut-nyangkutin kalian. wkwk
sebenernya gue sendiri juga masih bingung apa maksutnya unyu -_-
tapi berdasarkan penelitian gue yang melibatkan orang-orang labil di sekitar sekolah, unyu itu artinya lucu, imyut gitchu
tapi ada yang bilang unyu itu lugu -__- apa apaan deh.

ya udahlah apapun itu, gue nganggepnya unyu itu imut. jadi ini merupakan beberapa orang yang gue anggep terimut di dunia


1. Greyson Chance
Greyson adalah orang terunyu di dunia.
nggak usah tanya kenapa, orang ini emang udah unyu. jadi nggak usah ngebantah deh ! dia itu udah unyu! pokoknya unyu celamanya *-_-zz
( ◦˘ з


( ◦˘ з
unyu kan? unyu beeeeeeeeet ƪ(♥•**•♥)ʃ
selain unyu dia juga bisa nyanyi ~(ˆˆ~)  muka cakep, suaranya juga cakeeep banget :3
dia dari Oklahoma, kelahiran 97 kayak gue gitu trus lahir tanggal 16 dan gue lahir tanggal 17. mungkinkah kita berjodoh :3
gue yakin kita berjodoh! ˆ) *apadeh  (¬_¬") 
dia adalah cowok terunyu dari sekian cowok unyu di dunia. dia itu lebih unyu dari unyu, padahal unyu itu unyu banget, lah dia tambah unyu lagi, gak kebayang kan keunyuan dia. yang jelas dia unyu. *gue bingung bacanya (‘-’ )
gue sempet bingung, tiap artis kan punya haters, kalo dia apa coba yang mau di hate, para hatersnya pasti pada bingung deh mau ngejelekin dia gimana. apa yang mau dijelekin? orang cakep semua. dia tu perfect (ɔˆˆ)ɔ #eaa
gue paling suka pas dia cover lagu Empire State of Mind. selain karna gue emang suka banget sama lagunya, dia juga covernya kereeen banget. diaraseman pake piano gitu :3
trus gue juga suka pas dia cover lagunya Lady Gaga, You and I. walaupun di videonya itu dia cuma keliatan dari samping, dan gak keliatan wajahnya.. tapi dia tu udah keliatan lebih dari cakep banget (´▽`ʃƪ)  
lagunya Greyson yang paling gue suka adalah Waiting Outside the Lines, sama Little London Girl sama Home Is In Your Eyes sama.. sama.. Purple Sky sama.. aah pokoknya semua! semua yang ada di Album HOTTN, semua lau yang dia nyanyiin, sampai lagu paparazzi yang dia nyanyiin pas dia kelas 6 aja keren bangeeet :3 dia tu unyu pokoknya unyu.
dan kayaknya gue adalah satu-satunya Enchancer di kelas bahkan di sekolah
-_________-
ya maklum lah mereka pada nggak tau Greyson. cowok terkenal unyu parah ini mereka nggak tau? Щ(ºДºщ) 
miris.
wkwk -__-v

2. Bruno Mars
terserah apa pendapat kalian, tapi menurut gue, Bruno adalah orang terimut kedua :3
( ◦˘ з
dia itu lebih unyu sedikit dari unyu. jadi dia unyunya kedua *rempong bgt deh-_-
ah pokoknya dia unyu bgt, tapi sayang, keunyuannya dia dikalahkan sama Greyson yang merupakan mahluk tuhan paling unyu *eh? he?-_-
ini kenapa jadi ngomongin Greyson-_- mungkin karna keunyuannya yang luar biasa, membuat gue jadi ngomongin dia terus .__.v
balik ke Bruno. yang paling gue sukai sama Bruno adalah jambulnya. jambulnya itu unyu banget deh. kalo gue pikir-pikir, Bruno itu mirip lupus ya ._. ya lo tau kan, itu loh karakter Lupus di novel. Lupus kan punya jambul, Bruno juga. kalo Bruno di foto dari samping trus lagi makan permen karet gitu, pasti mirip banget deh sama Lupus ._.
coba deh bandingin.
gue juga suka bangeeet sama suaranya, pokoknya kalo dia nyanyi, tanpa gue liat siapa yang nyanyi, gue pasti udah tau kalo itu Bruno. *maksutnya?-_- 
maksutnya itu suaranya khas gitu looh nggak ada yang bisa ngembarin.
tapi satu lagi yang bikin gue bingung, Bruno itu lagunya aliran apa ya. gue perhatiin lagunya beragam banget, ada yang jazz, pop, rock, country (eh? ada ga sih yang country?) sampe ada yang reggae juga ( ˘ з˘)~♡ yang gue ketahui dari fakta ini adalah, dia itu multitalenta banget, bisa nyanyiin apa apa :3 pokoknya unyu!

3. Cody Simpson
Cody adalah cowok terunyu ketiga setelah Bruno.
kenapa dia unyu? ya menurut gue unyu aja gitu. dia tu unyunya gimana ya.. beda gitu sama yang lain. wajahnya tu gimana ya, langka (eh) gimana sih ya, pokoknya mukanya tu mudah di hapal (eeeeh ? gimana sih ah?!) agr jadi bingung sendiri. pokoknya unyu deh.
( ◦˘ з
Dia itu juga penyanyi(awas aja kalo lo gatau-_-) jadi selain unyu, dia juga bisa nyanyi. suaranya juga gak kalah unyu gitu. pokoknya unyu. gue paling suka lagunya yang Not Just You sama yang Crazy But True. haha unyu deh! dan sebenernya semua lagu di album Coast To Coast itu bagus dan unyu.
dan sesuatu yang bener-bener bikin dia unyu adalah aksen Australianya :3 ‘I’m Curdy Simpson’ unyuuuu gilak. unyu unyu banget
tapi entah mengapa, menurut gue dia lebih unyu kalo di foto, kalo di video entah kenapa unyunya berkurang .__.v entah mengapa loh yaa *apa banget nih (_ _ )
yang jelas dia udah pasti unyu.

4. Logan Lerman
ehem. dia emang unyu. nggak usah di jabarkan, dia tu emang unyu
( ◦˘ з

( ◦˘ з
apa kali ini juga penyanyi? Tidak. dia itu aktor, pemain film gitu. gue suka dia karna film Percy Jackson yang bikin gue kecewa berat (́_̀")
…………………………………………………………………………………………………………………
………………………….………………………..*hening*…………………………………………………..
lo harusnya tanya kenapa gue kecewa!
*heeeh -___- kenapa lo kecewa -_-
jadi gini, gue kan juga pas itu lagi suka baca novel(baca: Novel pinjeman) Percy Jackson. cerita di novelnya itu banguuuuuuuus banget.. keren banget gitu deh. kayaknya panjang banget gitu perjalanannya si Percy. tapi kenapa di filmnya itu jelek. jauuuuh banget sama novelnya yang amazing itu. trus gue bayanginnya si Percy itu umurnya 14an gitu, sama kaya gue. tapi kenapa yang main Logan Lerman? Щ(ºДºщ) 
untung aja Logan itu unyu, jadinya gue maafin deh tu film. *emang filmnya salah apa coba(‾.‾")
ehem jadi intinya Logan itu unyu, dan dia merupakan orang terunyu ke 4

5. Freddie Highmore
gue masih bingung mau menempatkan Freddie apa Mario Maurer. gue rada bimbang, karna mereka unyunya itu setara sepadan.
( ◦˘ з
Freddie. di itu unyu. memang. gue suka sama semuaaa film yang dia bintangi. semua tu pasti bagus banget. dia aktingnya keren. dia udah acting dari umur 7 tahun.
menurut gue dia unyu pas umur 10 11 12 :3 unyu banget pokoknya. dan actingnya bagus banget. gue paling suka film ‘August Rush’ dia masih 11 taun pas maen film ini. tapi menurut gue, beda sama cody, dia malah unyu kalo di video atau film, tapi kalo di foto dia malah nggak unyu-_-
trus selain itu dia juga lebih mentingin belajar dari apapun. itulah yang bikin dia tambah unyu.
gue sukanya pas dia kecil, pas sekarang sih ga suka, udah nggak unyu sih-_-

masih ada lagi xD tapi lanjut kapan kapan yaa :p

4 comments:

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com