Bungkus Slai Olai

pas itu disuatu hari(lupa kapan ._.) pas itu udah pulang sekolah, rasanya gimanaa gitu lemes.
trus pas mau pulang, biasanya kan gue tu bareng desi, ijah, pai, dkk tapi pas ini mereka ngilang gitu, kayaknya sih udah duluan pulang-_-
daan terpaksa gue pulang sendiri...
karna capek lemmes bad mood, maka gue mutusin buat naek nomer 10. biar nunggunya langsung di depan sekolah, biar nggak capek.
lah tu angkot nggak punya sopan santun bener deh, udah ditungguin lama banget malah kaga nongol-__-
lamaaa banget..
kayaknya ada 'sesuatu'

ya udah gue terpaksanya jalan ke DPU buat naek angkot nomer 9. 
jalan sendirian, diterjang angin sepoi sepoi.. semribit *paan

sampainya di DPU, gue nunggu duduk sendiri kek bolang(bocah ilang). waktu itu udah sepi, soalnya udah pada pulang, guenya kelamaan nunggu angkot sih--'
'dan datanglah angkot penyelamat kegalauan gue'
langsung naek, sebenernnya itu angkotnya jelek-_- tapi apadaya. udah kepepet
di angkot lumayan longgar sih, nggak penuh.
trus pas perjalanan.. ada nenek-nenek naek, trus dia duduk peris didepan gue gitu-_-
pas perjalalan si nenek ngajakin ngobrol. *gue *nenek 
ngomongnya pake basa jawa gitu deh, tp udah gue translate-in kok:p
turun mana?| (gue paling sebel ditanyain gini, gue nggak tau nama tempat tujuan gue Щ(ºДºщ) ) emm.. emm.. bakso (bukan itu aslinya) | ohh pak Tomo? | iya. | punya 1000an 2 nggak? | eh? enggak.| *sibuk nyari dompet* | *cuek bebek*

si nenek udah dapet uang limaratusan 2. trus dia masukin ke dalem bungkus Slai Olai. tau kan? jajanan yang ada selainya itu lhoo, yang kalo dimakan kadang suka nyangkut gitu.
gue rada gimana juga sih, ngapain juga ya.. masa uang dobungkus segala-__- tapi ya udahlah

***
'kiri'

udah sampai di perhentian 'Bakso' 

lah waktu gue mau turun..
tiba-tiba si nenek itu bilang 'dek ini dek' *nyodorin sesuatu*
ha? apaan? kata gue dalam ati

daaan apakah itu?
ternyata bungkus Slai Olai yang tadi!

''BUNGKUS SLAI OLAI!!''
sengaja di ulang biar makin tegang.

Sebenernya apa maksud dan tujuan si nenek ngasih gue kaya gitu? Щ(ºДº)Щ
mau neror gue apa gimana?
kalo mau ngasih duit nggak usah gitu doong-_-
apa jangan-jangan.. muka gue ini persis sama cucunya yang udah lama meninggal? (_ _ )
ini sesuatu banget. sesuatu....
misteri
*apabanget

woah ternyata si nenek itu ngasih gue itu cuma minta tolong suruh di kasihin ke sopirnya (´˛`“) mak!
ngapain juga pake dibungkus segala?
pake bungkusan jajanan gitu lagi?
kenapa harus dikasihin gue?
kenapa nggak dia sendiri?
dan kenapa harus GUE? *galau

hari itu memang beneran deh.. weird

Misterius.

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com