What I love in Twitter

Halo :D Lagi apa nih, gue yakin pasti kalian lagi bernapas. Iya kan? Iya kan? Udah deh ngaku aja!!! #abaikan
Siapa sih yang ga tau twitter? Hayooo ngaku lo pasti ga tau kan? HAHAHAHAHAA!
Kalo lo udah maen twitter, ga bakal bisa berhenti, pasti kepikiran, ’ada yang mention gue ga ya, eh si itu ngetweet kaga, aduh ecen update apaan ya.’
Wahaha asik dah yang jelas. Ya biasa aja sih sebenernya apalagi kalo ga ada mention, tapi banyak banget sesuatu yang woooah menakjubkan deh #alay. Twitter emang kadang bikin gue seneng, galau #eak, sedih, envy pokoknya semua deh, kadang juga kalo udah Twitteran gue suka lupa waktu dan lupa PULSA. Waktu cek pulsa, etdah tiba-tiba abis-_-

Tapi dari semua dampak-dampak dari Twitter, banyak banget positifnya menurut gue, nih ya, yang pertama, gue bisa improve English gue yang acakadut. Kok bisa? Iyalah bisa, dari sekian tweet-tweet yang ada di TL gue, sebagian pake basa inggris, kaya quote-quote gitu dah, dan alhasil kalo ada kata-kata yang gue kaga ngarti, terpaksa deh gue buka kamus, nah darisitulah semua dimulai... Vocab gue nambah.

Kedua, gue bisa berhubungan langsung sama my dreamy boyfriends. Muahaha!
Iya, bisa. Misalnya nih, kalo ecen onlen gue langsung mention dia, nyapa kek, minta folback kek. Yah walaupun dia belum tentu liat tweet gue, yang jelas secara ga langsung I’m talking with a celebrity. Apalagi kalo misalnya di reply. Wooaaahh..

Dari kebiasaan mention-mention artis ga jelas itulah, banyak artis-artis yang udah folback gue B) wakakak. Emang sih ini terkesan biasa aja bagi yang pada udah di follow verified accounts. Tapi bagi gue ini tu sesuatu. Ini berarti mareka pada baca mention gue! I wonder what did they feel when they read my CRAZY mentions. Aaahh I wanna know!

Emang siapa sih yang udah folback elo, kok kayaknya bangga banget-_-

Weeh jangan salah.. Sebenernya sih, uhm bukan sesuatu banget sih, tapi mereka itu idola gue jadinya ya gue seneng bangetlah! Nih ya yang udah follow gue...

1. Jordan Jansen.
Jordan adalah orang VERIFIED pertama yang follow gue, dan gue Cuma mention dia sekali. Gue masih inget mention gue gimana B)
”I wish someday @JordanJansen will be following me back, can today be that day?”
Beberapa detik kemudian….. Voila! Jordan folback gueee!!


2. Alli Simpson
Kalo Alli, kali ini agak beda. Gue bisa dapet folbacknya dia karena di-DM in seseorang. Iya, jadi gue menang kuis gitu deh, trus dapet hadiah DM ke Alli. dan beberapa menit kemudian alli folback gue. Tanpa mention!


3. Maddison Pettis
Maddie adalah orang terimut-terbaik-terunyu sedunia menurut gue, dia baeeek banget. Gue aja kaga minta folback, dia malah folback wuuih banget kan?<3
Gue mention dia gini,
”@MaddisonPettis22 I LOVE YOUR ICON!<3”
Nah, ga disangka, ternyata dia ngepas onlen. ya udah deh di folback. Dan yang lebih extreme lagi, MADDISON PETTIS DM GUE!



4. Cody Simpson
Adeknya udah, sahabatnya udah, masa lakonnya kaga? :3 #abaikan
Cody cuma butuh satu mention dari gue, dan dia langsung folback gue tanpa babibu. Gue surprised banget! Apalagi gue taunya pas lagi online di sekolah! Pas pelajarannya pak Eko wkwk. Jadi gini, malemnya itu gue online, Cody ngetweet,
“Dear Twitter, I’m single.”
Iya, waktu itu Coco lagi dirundung masalah #eak, dia digosipin pacaran sama Kyle. Idiiihhh, padahal jelas-jelas dia pacaran sama gue! K
Trus gue reply,
“@CodySimpson Dear Cody, I want a follow.”
Ohya ternyata bukan gue doang yang mention dia pake ‘Dear Cody’ bahkan gue nggak nyangka setelah gue mention gitu, ‘Dear Cody’ langsung jadi TTWW :O
Ahh emang keren dah pacar gue yang satu ini. Dan gue ga tau kapan dia follow gue, beberapa detik kah, menit kah, soalnya gue online pake Tweetdeck. Tapi pas gue cek keesokan harinya tautau dari sederet yang follow gue di pemberitahuan, ada potonya abang Coco nampang. Yang ituloh yang lagi ngintip pake kacamata ;3 waktu gue buka, eh taunya beneran Cocopandan! ;3


5. Joel Courtney
Joel juga follow gue loh :3 waktu itu gue lagi di sekolah, mau pulang gitu. Eh pas leptop mau gue matiin, Joel ngetweet sesuatu, apaan deh gue lupa. Gue iseng aja gitu mention dia,
“Hey @Joel_Courtney I think there’s something wrong with your Twitter account…. You didn’t follow me! :D #FollowMeBackPleaseJoel”
Tadaaaa esoknya gue cek twitter, Blablabla and Joel_Courtney Followed you. Waaah!


6. Emma Wright
Akun Emma emang belum verified, tapi dia artis, penyanyi gitu dari Australi. Dan yang bikin gue seneng tuh, dia bisa bahasa Indonesia. Bikin gue suka aja sama dia. Gue mention dia minta folback, dan dia langsung follow gue, bales mention gue juga lagi! :D Mention gue juga pernah di retweet sama dia. Haha, gue pengen dia verified._.

7. Nathan…. siapa gitu ._.
Gue gatau deh gimana jadinya ni orang kaga jelas nge follow gue. Gue aja kaga ngefollow, eh tbtb dia follow gue. Tapi mengingat dia verified account, jadinya gue folback, daripada ntar dia unfoll gue? Muahah! Selidik punya selidik, dia itu artis UK gitu. Tapi udah tua, ya nggak tua juga sihh aduh gimana ya, yang jelas bikin ilfil-lah. Tapi untungnya dia habis ganti ava, hooaahh.. Syukurlah.

Dari sekian account verified yang follow gue, semua itu means nothing if my one and only, ECEN♥┐(''┐), didn’t follow me back :[

Gue pengen banget Ecen follow gue, (u,u) udah lama banget gue pengen di follow ecen. Dari waktu dia cuma punya 800k followers.. sekarang udah dapet 1600k. Selamat ya cen… huhuhuuuuuu :’
Gue udah mention berapa kali ya, ga kehitung kali :/ tapi gue nggak SPAMMING loh yaaaaa.. Gue mention paling banyak 3 kali dalam satu detik ke Ecen pas dia online, nggak sampe 30-an tweets loh yaaaaaa.

Gue juga pengen The boys follow gue :D Jessie J juga… rasanya tu asik banget kalo seseorang yang kita idolakan, notice kita. Asik pokoknya, coba aja deh (?) ngek.

Udah ya, bye bye~ muchlove muah xoxo

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com