@chancefuck

Gue lagi kesel nih sama salah satu akun twitter yang bikin emosi.

Hatersnya Greyson.

Hhhhhh jengkel dah gue, kaga punya followers aja bangga-_- heh mana sok kaya banget lagi-_-
Dari sekian account haters Greyson di twitter, salah satunya itu, @chancefuck.
Gue sempet stalking TL dia. Idih sumpih sok banget-_- Dia itu ceritanya kemaren liat showcasenya Greyson. Kalo ga suka, ngapain liat showcasenya coba?-_- HAHA. Annoying thing yang pertama itu. Yang kedua, dia katanya udah pesen tiket konsernya Greyson yang PINK! Tau kan yang pink yang gimana? Itu tiket VIP. Yang paling depan. Gue ga tau deh itu ngibul, apa gimana. Yang jelas dia sok kaya banget.

Gue liat-liat tweet2nya lagi. Dia ngetweet sok sok mention Greyson pake basa Inggis gitu. Dan... Grammarnya, duh sumpah.. hhhh :emosi
Ya nggak maksud gimana-gimana ya, but hhh that’s the WORST one. Masa dia mention Greyson pake kata-kata ‘YOU IS’

You is blablablabla.


WHUUTTTTTTTT? PARDON ME? ‘YOU IS’?!! OH MY SWEET LORD! Щ(ºДºщ)   

‘…you like a pig..’


Ha? Maksudnya apa coba?
Mungkin maksud dia itu, ‘Kamu seperti seekor babi.’ tapi karena…. yeah you know lah, artinya jadi, ’Kamu suka seekor babi.’ Oh my greyson… -_-

Udahlah ga usah sok sok gitu-_- malu-malu in orang Indonesia doang tau ga hhh-_- jijik gue sumpah. Gue ga tahan trus tweetnya gue reply,


”English lo ancur banget-_-”


Dia langsung bales, haha! Artinya dia lagi online, dia bales mm gimana ya gue lupa, gini kayaknya.


“Wow! I didn’t expect to see you here, haha! RT @muktimuktitika: English lo ancur banget-_-“

Haha! Puas gue dia ngebales. Trus gue bales, mm gimana gue juga lupa-_- kayaknya gini,


“Ohh me too! I never expected that stupid haters like you really do existRT @chancefuck: I didn’t expect to see you here, haha!”


Kayaknya gitu-_- lupa._. Gue jengkel banget. Emang sih ecen bukan siapa-siapa gue, but he inspires me so much. Gue ga trima dia di kata katain kaya gitu, walaupun ecen sendiri ga perduli, tapi selain itu, dia belagu banget, sok kaya, jadi gue sebel-_-

Gue online, pake akun enchancer gue. Gue mention dia, sesuatu,


“Dear @chancefuck, I think you should learn English before hating on someone. Greyson doesn’t even understand about what you’re saying *emot senyum*”
Gue yakin dia masih online, orang dia bales mention gue. Tapi kali ini dia kicep, ga tau kenapa.

Keesokan harinya gue cek mention, kali aja si @chancefuck bales mention gue. Aduuh gue berharap banget nih :3
Waktu gue cek, loh? ._o sesuatu yang janggal terjadi. Mention dia ilang! :O
Jangan-jangan dia ngapus tweetnya? o.O waktu gue buka profilenya udah ga bisa.
HAHA itu artinya………………… dia DELETE TWITTERNYA! HAHAHAHA cemen sumpah.

Biar nggak menimbulkan kesalah pahaman, gue coba search @chancefuck di Twitter, salah seseorang ada yang nge tweet gini,


“@greysonBEGO Eh temen lo @chancefuck delete accountnya yah? Cupu banget!”


Waah berarti bener dong. HAHA. CUPU. Tanpa babibu tweet seseorang itu langsung gue RTedittandapentung.

Cemen banget haha! Who’s laughing now?? HAHAHA Ofc GUE.

Gue cuma mau bilang sama pemilik akun @chancefuck,

“Dear the loser, chancefuck.
Obrolan kita belom selesai loh ya. Gue pengen kita ngobrol2 lagi :3 Even though, I  wanna slap your shitty mouth and kick your fucking ass :3 but, yeah.. you’re sucha good-talking. I miss you. Would you come back? Well, I hope so. Ohh and if you don’t mind, I want your PINK TICKET, I know you’re fucking RICH so, I’m sure it DOESN’T  matter for you, right? And you’re a HATER of Greyson, anyway. Your PINK TICKET is so useless. Give it to me, it would be so great, you wouldn’t get any regrets. Promise.
Sincerely, a KECE lover who’s deeply in love with Greyson and gonna kill you soon.”


#SuratKecilUntukChancefuck

:D eh chancefuck, kalo lo baca ini (gue tau itu ga mungkin, tapi… who knows?) tolong dihayati, diresapi, dan dimengerti yah.. muah muah {} xxx

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com