LOMBA GADUNGAN RAMUTU

pas tanggal 15 Mei 2011
aku sama temen-temen PMR mau lomba ke Semarang
pas itu kami sangat sumringah dan ceria bersama, nyanyi-nyanyilah, bercanda tawa yang sangat asik bangetlah ..
diperjalanan tu nyaman banget, pokoknya asik deh

pas sampai di tempatnya, mood kita tiba-tiba berubah, ajegile baunya ...
bau tempat lombanya itulho, iyuh banget tau nggak
selokannya nggak mengalir dan iyuh

ah sudahlah, ketika aku mengeluh "baunya hek ><" eh malah guruku bilang "PMR itu harus menerima dan tidak mengeluh dalam kondisi apa saja, saya saja kalo makan di sebelah selokan juga nggak papa kok" ampun dah kena semprot -- situ aja kali yang kelaperan --"

aku berusaha mati-matian buat tetap bernafas, rasanya mau muntah banyak sampah yang menggenang, udaranya panas banget, terik matahari menyengat kepala, bikin pusing. mati aja deh gue --

pertama adalah upacara pembukaan, sekolahku baris sebelahan sama sekolah lain, dan uniknya yang bikin nova, alya, bela sama aku cekikikan adalah, baju mereka ditambal isolasi, buakak norak banget
karena kenapa ? karena dalam lomba, identitas sekolah tidak boleh di perlihatkan AHAHAk karena aku kreatif (alamak)kita maen sayembara, tebaak-tebakan itu SMP mana. AWKWKWK

habis itu nyanyi mars PMI (lalalalalala) ampun paskinya sana ancur banget, mending SMPN 1 Salatiga :D iyuh pokoknya disana trus yang ngabani pas nyanyi nggak mutu banget :s enggak pas (arrgh)

lanjut ke tidakmutuan yang lain, pas test tertulis, bau kelasnya selokan jijik iyuh :P pas nggarap aku sempet pusing mau semaput, lhawong baunya peceren banget :najis alamak hasilnya kayaknya nggak maksimal deh :( aku udah enggak nggagas test tertulis lagi, yang enggak aku isi ada satu tiga TUJUH NOMER !

lanjut ke lomba berikutnya ..
LOMBA PEMANFAATAN BARANG BEKAS
pas ini biasa aja sih sebenarnya, tapi kurang jelas kapan mulai buatnya, jadi sebagian udah pada bikin -- curang ah ! rawr
waktu-waktu berlalu, ada yang bikin lampu tidur bagus, terpesona aku *.*
tapikok enggak bahan bekas 100% ? ada renda-rendanya. alamak ! kita malah full dari barang bekas, lagi2 kurang info dari pihak lomba -- hassh

waktunya pas itu kalo nggak salah 45menit, 5 menit sebelum waktu habis, kita udah selesai, tapi kita bingung mau memanfaatkan waktunya gimana ..aduh, pusing, degdegan, dikejar waktu, oh my ! akhirnya kita cuma ngasih tirai di rumahnya >< kan kita bikin rumah rumahan yang atapnya jadi wadah tisu, trus sampinya buat wadah pensil .. lucu kan ? :D ideku lhoo . :P

LANJUT ! PP, PK, Speech Contest, PRS! alamak ! ini yang paling mendebarkan sepanjang lomba . aku kasih tau ya, PP itu Pertolongan Pertama, PK itu Perawatan Keluarga, PRS itu Pendidikan Remaja Sebaya :D tapikok aku enggak degdegan banget ya waktu lomba >< nomer urutku 14 trus nomer urutnya Lila sama Dea 2. Lila sama Dea maju duluan >< aduh aku cuma bisa mendoakan mereka sambil makan :P lapeeerr banget waktu itu :O aku sama Arum kan majunya nomer 14, jadi masih lama.

10menit lebih lila enggak balik-balik, kalo aku habisin makanannya, nggak enak sama Dea dan Lila. yaudadeh aku enggak makan dulu .. >o< menit demi menit berlalu (aduh nggaya amat ><)akhirnya mereka datang, tapikok ..
Dea dateng sambil cemberut, Lila dateng dengan mata yang udah merah :O what's going on ?

eh bentarnya bersambung dulu, aku bingung nih mau cerita darimana :DDD hehe

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com