HAHAHIHI :D

Posting kali ini, aku akan me-repost lagi, dan sekali lagi! Ini perbuatan terpuji. Aku akan me-repost threatku di kaskus yang baru mendapat bintang empat -.- dan komennya kira-kira cuma .. 30an tapi itu udah bagus lho Sebelumnya .. apa yang aku publish ini benar-benar terjadi N O H O A X ! B E N A R ! T E R J A DI ! R E A L I T A ! aku cuma share aja lho ya, dan ini bukan hasil imajinasiku, tapi benar-benar kejadian.
So, janganlah ragu atau bimbang pada ke agungan tuhan .. (eh ?)
Agan-agan dan sista-sista kaskuser(yang udah punya ID kaskus) mohon ratenya yaa bintang lima dong. Yang udah ISO bagi-bagi cendolnya, itung-itung amal ..
Langsung aja deh .. eh bentar, tapi daripada repost, mending aku kasih linknya aja, iya kan ? Emm .. gimana ya ? aku kasih cuplikannya nya aja ya :P

Kejadiannya tanggal 4 February 2011 .
Pas ane pulang sekolah (Sekolah ane ada tryout jadinya pulang awal gan )
Ane pulang bareng temen ane kaya biasanya ..
Pas mau pulang temen ane ngajak maen gan (aslinya ane nggak minat soalnya kan mau test tengah semester gan, tapi bosen juga di rumah sendiri )
Akhirnya temen ane maen ke rumah ane .. (temen ane yang maen 2 orang)


Pas udah sampek rumah ane, temen ane langsung nyalain leptopnya. niatnya sih mau ngenet di rumah ane ..
Trus pas ane cari leptop ane, ternyata nggak ada gan di bawa kakak ane ke sekolah ..

ya udah deh ngenetnya joinan

trus temen ane yang satunya bilang : Eh ke warnet aja yuk (T1)
temen ane yang bawa leptop : Ngapain ? nggak punya uang (T2)
T1 : halah paling berapa .. dua ribuan sejam.. berapa sih harganya?
ane : paling juga dua stengah
T2 : bentar habis ini deh
T1 : ya tapi cpetan ..
ane : iya cepetan nggak enak nih ngenet gantian
T2 : iya iya nulis status dulu
T1 :

Singkat cerita , setelah nunggu T2 selesai, kita langsung ke tempat warnet
T2 : Warnetnya yang mana nih ?
ane : Terserah .. tapi yang 2 ribuan tempatnya nggak nyaman
T2 : ya udah yang 2 stengah
ane : emm .. yang itu lesehan , truss kadang lemot
T1 : halah terserah aja. cepetan
ane : ya udah yang 3 ribuan , tempatnya enak ada ACnya
.
.
Sesampainya di warnet,
Ane langsung buka kaskus, facebook, twitter ..
tapi lama-lama bosen juga , ane iseng buka Omegle
dan pada saat itu .... (mau tau kelanjutannya?)

THREATKU __ KLIK AJA ! CEPETAN DI KLIK ! SEKARANG !! CLICK HERE :D

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com