Playlist Updater

Live While We're Young - One Direction

Oke saatnya mengupdate playlist! Horeew. Oke sekarang gue punya ide buat update blog. Kalo lagi nggak ada inspirasi buat nulis ya gini aja; Update Playlist. Muehehuehauehu :p Gue udah lama sih nggak ngecheck ke Billboard. Malah jarang banget sekarang, jadi lagu-agu yang di playlist gue mungkin yang lagi nggak ngehits but whatever. Yang penting kan bagus enggaknya. Muehe oke jadi inilah 10 lagu-lagu yang lagi nagkring di playlist gue. 10 aje, kalo semua kebanyakan-_-

1. Sunshine And City Lights - Greyson Chance

Woah wah jangan ditanya yak. Haha lagu-lagu dari bocah-susah-move-on ini emang selalu ada di playlist. Kalo versi majalah Cosmo Girl, lagu ini ada di nomor 2 di chart, kalo versi gue, lagu ini selalu nomer satu. <3



2. Wish You Were Here - Cody Simpson

Oh tidak, bukan, Cody bukan nge-cover lagunya Avril. Tapi emang ini lagunya Cody judulnya Wish You Were Here dan gue suka banget! Y'all should have this one in your playlist!



3. Super Rich Kids - Frank Ocean 

Lagu ini menceritakan tentang Super Rich Kids tentu saja. Kayak lyricnya, "Super Rich Kids with nothing but fake friends." Tapi kalo dipikir-pikir, emang bener sih ya. Biasanya orang yang Super Rich itu kebanyakan punya Fake Friends, yang cuma bisa manfaatin kekayaan mereka~ Di lagu ini intinya, nyeritain Super Rich Kids yang pengen real love atau real friends, not friends who just be there when we're rising, but those who will be always there when we're happy or sad, up or down, or we can say, will be there nomatter what.
Gue yakin Frank Ocean pasti bisa dapetin Grammy Award!



4. Super Beach Kids - Cody Simpson

Nah kalo yang ini, Cody emang re-imagined lagunya Frank Ocean yang Super Rich Kids. Dia bener bener ngerombak semua liriknya. Nah, kalo punya Cody, nyeritain Super Beach Kids yang bahagia, pokoknya full of happiness. Suasana pantainya kerasa banget di lagu ini, soalnya banyak bagian-bagian yang kedengean suara deburan ombaknya. <3 Di lagu ini Cody juga nge-rap! Aww love this song!



5. Truly, Madly, Deeply - One Direction

"Truly, madly, crazy, deeply in love with you." <3 Kebayang kan betapa sweet-nya lirik dari lagu ini. Aaahh<3 Kece! Instrumennya juga bikin damai. Gue recomendasikan banget lagu ini buat di denger. (: Hayoo mungkin pada nggak tau ya kalo ada lagunya 1D yang judulnya Truly Madly Deeply? Iya, jadi lagu ini merupakan bonus track di album Take Me Home~



6. Beautiful - Carly Rae Jepsen

Lagu ini juga enak didengernya. Eh ya sebenernya di lagu ini Carly berkolaborasi sama Justin Bieber~
Yang gue suka di lagu ini itu musiknya, muehe lucu aja gitu. Liriknya juga sweet dan gue juga suka sama suaranya Carly Rae Jepsen. :3



7. California Sky - Greyson Chance

Yahh, lagi-lagi lagunya itu bocah. Muehe. Di lagu yang satu ini maknanya daleeemmm banget dah. Intinya itu cowok di lagu ini, harus pergi gitu dari California, dan sebenernya dia nggak mau. Dia maunya pesawatnya itu terbang kembali di langit California, dan membawanya kembali ke ceweknya~ Eadow.



8. Trouble - Coldplay

Walaupun in lagu lama, tapi tetep aja terus di playlist gue<3 Ah lagu ini kinda galau, ya mungkin karena instrumen pianonya, sama suaranya Christ Martin yang agak kayak lagi sedih gitu.. (?) Kalo Coldplay kadang lagu2 mereka gue rada nggak ngerti muehe soalnya maknanya terselubung gitu._. AHHH GUE SUKA COLDPLAY TITIK<3 (?)



9. So Listen - Cody Simpson

Lagu ini jelas gue suka banget. Walaupun lagu ini udah lama banget dan kinda disappointing gara-gara music videonya yang nggak kunjung ter-realisasikan. -_- Ahelah bang kodih PHP banget. Tapi tetep-lah lagu ini kece, apalagi ada T-pain yang dapet bagian nge-rap nya<3
Dan buat video berikut ini, cewenya itu Alli Simpson, adenya Cody hihi :3



10. Over Again - One Direction

Apaan ya.. ya pokoknya seneng sama lagu ini._. Suaranya Liam buset merdunya nggak ketulungan.


Nah itu tadi 10 lagu di playlist gue. Sebenernya masih banyak banget tapi males gue nulisnya muehew :3
Hoo Roo!

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com