FINDING COCO~

Hualo halooo~ Gue barusan dapet pengalaman fangirl yang luar biasaaa :333

Wawkwk norak.

Iya jadi tadi malem gue nonton filmnya Cody yang Finding Cody!! AAAAAAAAAAAAAAAHH! Gue tau ini sebenernya film udah lama banget keluar tapi gue baru nonton huehuehu. Soalnya nih gue bingung car maininnya-_- Gue asal download aja padahal nggak gitu. Jadi kan ada video di youtube, Finding Cody yang episode pertama gitu deh nah di akhir videonya di kasih dua pilihan apa yang bakal lo lakuin; Keluar dari pintu, apa Kabur lewat jendela. .__.
Dan gue milih kabur lewat jendela, trus yaudah kabur, langsung ke video episode yang kita pilih, tapi videonya diprotect gitu jadi kalo kita search di Youtube bakal nggak bisa, bisanya ya kita liat dari eps. 1. Trus yaudah kabur tapi malah ketemu sama Grandma nya, trus suruh milih lagi. AAAHH pokoknya seru banget deh, trus ada pertanyaan Cody lahir dimana, lagu pertama yang Cody bikin apa, trus makanan kesukaan Cody apa :3  POKOKNYA SERUU!! Trus gue sempet jual sepatu Pastry gue demi  buat beli tiket, tapi trus gue kalah._. Tapi akhirnya gue menang!! Gue bisa ketemu Cody, dan bahkan gue ke ruang gantinya Cody :3 dan berasa kayak beneran gitu deh, pas Cody keluar..... AAAAAAAAAAHHH FANGIRL~~~ Berasa beneran sumpah iwiwiwiwiwiww asik banget :3 Pengen lagi :3 Tapi pengen pilihannya beda :3 TAPIIII buffer lama :'3


Yaudah. Salam kece!

Kalo mau pada coba maen Finding Cody, nih --> FINDING CODY, THE ADVENTURE BEGINS!!




CODY GANTENG. KBYE.

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com