AKU = MUKTI :D

Kenalin, namaku Mukti :) Muktitika Handayani :) aku masih 14 tahun kelas 2 SMP, bentar lagi mau kelas 3, suka warna apa aja sebenernya, tapi kalau disuruh milih, aku pilih coklat, hijau, kuning atau nggak biru. Aku cewek yang hobi baca-baca sama ndengerin musik. Lagu apa aja deh asal enak didenger. Banyak lagu-lagu yang aku suka :D

Aku juga banget hobi mikirin sesuatu, kata orang melamun, padal tuh nggak melamun tapi membayangkan. Dan pikiranku juga nggak kosong, terisi penuh malahan.. Aku dulu pernah ngebayangin sampe kebawa mimpi lho, ‘ceritanya gini, aku lagi dijemput sekolah sama Josh Hutcherson :D naek Ferrari terus mampir ke warung Batagor pesen tiga bungkus, yang satu buat Ibu di rumah xD’. MUAHAHAHAHAWKWK gila, ngakak sendiri kalo inget bayangan itu. ahahaahaha!
Oh iya aku lahir pada tanggal 17 February 1997, di.. kalo nggak salah namanya bidan ‘Marina’ eh ‘Marini’ atau apalah :D di lahirkan dengan susah payah oleh Ibu tercintrong didampingi oleh Bapak dan Mbak ku sayang :) dan karena tuhan menghendaki juga berkat kerjasama bidan dan suster susternya, aku bisa lahir kedunia :D #lebay Terimakasih sudah mengunjungi blog saya.
Follow Twitterku yak.. @muktimuktitika

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com